Scroll to Top

Video Marco Reus dan Trik Tendangan Bebas Memukau Para Pemain Bola

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 06 Nov 2013

Video Marco Reus dan Trik Tendangan Bebas Memukau Pemain Bola

Marco Reus disebut-sebut sebagai meteor dalam sepakbola Jerman. Apalagi ketika ia bergabung dengan Borussia Dortmund dan menyuguhkan gol-gol cantik dan skill individu di atas rata-rata. Kali ini Anda bisa menyaksikan video aksi sang pemain ajaib bersama pemain lain seperti Jack Wilshere, David Beckham, dan Ronaldinho.

Dalam video pertama, tampak Marco Reus yang melakukan juggling melambungkan bola, lantas melepaskan tembakan dengan tingkat ketepatan 100% ke arah bola tersebut.

Kecemerlangan Marco Reus masih bisa dilihat lagi dalam video lain. Kali ini, ia mengarahkan bola ke mistar gawang, sebelum bola itu masuk ke deretan ban yang sudah disusunnya. Yang lebih mencengangkan, Reus kemudian mengulang trik serupa dengan mata terpejam.

Jack Wilshere, yang dilabeli sebagai gelandang paling berbakat di Inggris juga tak mau ketinggalan unjuk kebolehan. Ia menendang bola dari jarak sekitar 50 meter untuk tepat masuk ke kotak yang tersedia. Firman Utina dan Egi Melgiansyah perlu mencuri tips ala Wilshere agar long pass mereka bisa pas.

Nah, yang satu ini pasti sudah pernah Anda tonton. David Beckham yang tengah berada di pantai, tak peduli dengan angin, mengarahkan bola ke tempat yang disediakan, tiga kali pula! Anda yang pernah menonton latihan Kenji Shiraishi dalam Shoot! mungkin mengira, Beckham meniru kiper fiktif itu.

Kemudian rajanya tukang sihir, Ronaldinho, dalam video yang sudah diunggah sejak 2005, melepaskan sederetan tendangan voli yang membentur mistar gawang. Tentu demi iklan Nike.

John Carew juga bisa melakukan sesuatu yang luar biasa. Ia menendang bola yang tepat mengarah ke logo Asto Villa dengan ketinggian 30 kaki dari permukaan tanah, padahal ia berdiri dengan jarak sekitar 100 kaki dari logo tersebut.

Jangan salah, meskipun orang-orang ini dikenal sebagai jagonya si kulit bundar, video-video di atas hanyalah dibuat demi memukau orang semata, dengan ‘sedikit sentuhan sihir’ ala editor video tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda