Scroll to Top

Andi Soraya Digugat Cerai Rudi Sutopo, Steve Immanuel Penyebabnya?

By Tyas / Published on Wednesday, 06 Nov 2013

andi-soraya-rudi-sutopo

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga artis cantik Andi Soraya dengan seorang pengusaha, Rudi Sutopo. Andi dikabarkan akan digugat cerai suaminya dalam waktu dekat ini. Nama aktor Steve Immanuelpun mencuat dengan dugaan sebagai penyebab runtuhnya mahligai pernikahan Andi Soraya dengan Rudi Sutopo. Benarkah?

Gaung perseteruan yang melanda rumah tangga Andi Soraya dan Rudi Sutopo tampaknya bukan isapan jempol belaka. Rudi sendiri telah mengkonfirmasi jika dirinya memang berniat akan mengajukan gugutan cerai pada istrinya itu. Rudi pun tak segan membeberkan alasan mengapa ia sampai melakukan hal itu. Ia menyebut Aya, begitu Andi Soraya biasa disapa, tidak pernah menuruti apa yang diinginkan oleh dirinya. Aya terkesan tak dapat meninggalkan gemerlap kehidupan sebagai seorang selebritas dan lalai dengan tugasnya sebagai ibu rumah tangga.

“Selama ini saya selalu mengalah. Tapi setiap kali saya kasih tahu kok dia tidak berubah,” tutur Rudi seperti dilansir Liputan6 (6/11).

Namun dibalik alasan yang dipaparkan Rudi, terselip kisah yang mengungkapkan jika Rudi tak terima dengan hubungan Aya dan Steve yang masih terjalin hingga saat ini. Mendengar hal itu, Steve tak menampik jika selama ini dirinya dan Aya masih berhubungan dekat. Namun hubungan itu hanya semata-mata untuk membesarkan buah hati mereka bersama-sama. Steve justru melihat Aya dan Rudi adalah pasangan serasi yang sangat sayang jika harus berpisah.

“Saya lihat Aya lebih nurut, lebih bisa dibilangin sama Mas Rudi. Ada perubahan di Aya menjadi ibu rumah tangga yang lebih baik. Sebenarnya (mereka) lebih cocok sih,” tutup Steve.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda