Scroll to Top

Hasil Drawing SEA Games 2013: Timnas Indonesia U23 Masuk Di Grup B

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 06 Nov 2013

Hasil Drawing Sepakbola SEA Games Myanmar: Menurut pengundian cabang sepakbola Sea Games 2013 seperti yang dilansir situs resmi AFF, Timnas Indonesia U23 yang diarsiteki Rahmad Darmawan berada di grup B bersama dengan tuan rumah Myanmar, Thailand, Timor Leste dan Kamboja.

Menurut jadwal yang dirilis seluruh pertandingan Grup B akan berlangsung di Youth Trainning Center Thuwunna Yangon, adapun pertandingan akan dimulai 7 Desember 2013 mendatang.

Sementara itu Grup A akan dihuni oleh Malaysia, Filipina, Laos, Brunei Darussalam, Vietnam dan Singapura. Grup A akan menjalani pertandingan di Zeyar Thiri Football Stadium Naypyitaw.

Group A (Naypyitaw)

Group B (Yangon)

1

Malaysia

1

Indonesia

2

Vietnam

2

Myanmar

3

Singapora

3

Timor Leste

4

Laos

4

Thailand

5

Brunei DS

5

Kamboja

6

Filipina

Garuda Muda sendiri hingga saat ini masih digembleng dalam pemusatan latihan. Selain menjalankan program yang telah ada, Kurnia Meiga dan kawan-kawan juga melakukan beberapa pertandingan uji coba.

Uji coba yang telah dilakukan Timnas Indonesia U23 di antaranya adalah menghadapi Timor Leste yang berakhir 0-0, menang atas Lampung Selection 2-1 dan kalah dari Persibat Batang 1-2.

Rencananya Timnas Indonesia U23 masih dijadwalkan untuk menjalani beberapa pertandingan internasional yang di antaranya menghadapi klub lokal Hongkong.

Selama menjalani pelatnas dan ujicoba, pelatih Rahmad Darmawan dihadapkan dengan minimnya striker yang memiliki naluri mencetak gol.

Guna mensiasati kondisi itu, pelatih asal Lampung ini memberikan tugas khusus pada pemain gelandang serang untuk ditarik ke depan menjadi striker.

Beberapa nama telah dipersiapkan pasca pencoretan Syamsir Alam dari timnas di antaranya adalah Sunarto, Yandi Sofyan dan Aldair Makatindu. Bahkan RD juga menarik ke depan gelandang Fandi Eko Utomo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda