Scroll to Top

Van Dijk Segera Berlatih Dengan Persib

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 06 Nov 2013

Persib Bandung telah memulai latihan perdana beberapa waktu lalu. Namun salah satu bomber andalan mereka, Sergio Van Dijk masih belum bisa bergabung karena masih berada di Belanda. Lantas kapankah Van Dijk akan bergabung dalam latihan Maung Bandung?

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Djajang Nurdjaman mengatakan jika Sergio Van Dijk akan mulai bergabung dalam latihan Persib pada Kamis 7 November 2013.

“Kalau tidak ada halangan hari Kamis (7/11/2013) Sergio sudah gabung latihan” ungkap Djajang Nurdjaman Senin (4/11/13).

Djajang Nurdjaman menuturkan jika di awal latihan pramusim, tim pelatih lebih menitikberatkan pada latihan untuk meningkatkan kondisi fisik pemain.

“Beberapa pekan ini combine untuk meningkatkan fisik, bulan depan kami sudah banyak pertandingan uji coba” tambah pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Sebelumnya Djanur menuturkan akan ada minimal 14 pertandingan uji coba yang dilakoni oleh para pemain pada pramusim. Lawan uji coba akan dijalani Atep Cs juga bervariasi mulai levelnya di bawah sampai yang levelnya di atas.

Beberapa tim yang levelnya setara dan di atas adalah tim asal Amerika Serikat yang berlaga di Major League Soccer (MLS) DC United, klub asal Jerman Hamburg SV, dan juga ada tim dari Malaysia serta Vietnam.

Selain itu Djanur juga merencanakan menggelar pemusatan latihan di Ciamis, namun pemusatan latihan baru akan dilaksanakan setelah pemain lengkap.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda