Scroll to Top

Dicoret Dari Timnas Indonesia U-23, Ini Komentar Syamsir Alam

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 06 Nov 2013

Syamsir Alam coba mengomentari pencoretan dirinya dari Timnas Indonesia U-23 Sea Games. Pemain yang kabarnya diminati Semen Padang itu mengungkapkan jika terdapat hal lain yang melatarbelakangi pencoretannya di skuad Garuda Muda.

Menurut Syamsir Alam setelah pertemuannya dengan Rahmad Darmawan, pencoretan itu dilakukan bukan karena semata-mata persoalan teknis.

“Saya sempat bertemu dengan pelatih Rahmad Darmawan untuk membicarakan alasan pencoretan. Saya senang karena bukan masalah teknis di lapangan, tetapi ada masalah lain yang tidak ingin diumbar di media” ungkap Syamsir Alam seperti yang dilansir Sportsatu.

Pencoretan Syamsir disampaikan Rahmad Darmawan setelah timnas U-23 beruji coba melawan PSS Sleman dan Persibat Batang. Selain Syamsir ada 11 pemain lain yang ikut dicoret.

Rahmad Darmawan sendiri menjelaskan jika pencoretan dilakukan dengan mempertimbangkan beberapa hal. Terutama terkait performa sang pemain dalam beberapa pertandingan selama melakukan pemusatan latihan.

“Saya pikir tidak masalah dicoret, karena masih ada kesempatan membela timnas senior. Masuk timnas senior juga tidak harus dari timnas U-23, tapi semua kalangan bisa. Terpenting saya melakukan yang terbaik” pungkas Syamsir Alam.

Sepeninggal Syamsir Alam, Timnas Indonesia sendiri terus mempersiapkan diri guna menghadapi ajang Sea Games Myanmar akhir tahun ini.

Dalam pengundian yang dirilis AFF, Garuda Muda tergabung dalam grup B. Andik Vermansyah Cs akan bersaing dengan tuan rumah Myanmar, Thailand, Kamboja dan Timor Leste.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda