Scroll to Top

Tinggalkan Semen Padang, Vendry Mofu Ke Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 06 Nov 2013

vendry mofu semen padang

Gelandang Semen Padang dan Timnas Indonesia, Vendry Mofu sepertinya akan memilih Sriwijaya FC setelah kontrak dengan Semen Padang berakhir. Jika hal tersebut menjadi kenyataan, maka dipastikan kompetisi musim depan Vendry Mofu akan mengawal lini tengah Laskar Wong Kito.

Vendry Mofu sendiri kabarnya hampir dipastikan menandatangani prakontrak dengan manajemen Sriwijaya FC.

Sebenarnya Vendry Mofu masih dipertahankan tim Kabau Sirah. Namun tidak adanya kesepakatan mengenai nilai kontrak dengan Semen Padang, membuat dirinya memilih Laskar Wong Kito.

“Selain SFC ada juga Persipura Jayapura dan Gresik United yang memberikan penawaran”

“Namun karena saya sudah berkeluarga dan istri saya di Padang, maka saya lebih SFC karena lebih dekat jika hendak pulang” ungkap Vendry Mofu seperti yang dilansir Goal.

vendry mofu Timnas Indonesia andik vermansyah

Sementara itu ketika dimintai konfirmasinya asisten manajer Sriwijaya FC, Muchendi mengaku pihaknya memang selama ini sudah menjalin komunikasi intensif dengan Vendry Mofu.

“Mungkin sudah sejak sebulan yang lalu dan memang ada respon yang baik dari Mofu”

“Dia sudah menyatakan komitmennya untuk bergabung bersama SFC, tapi beberapa minggu belakangan kita sempat putus kontak” ungkap Muchendi.

Bersama Asri Akbar yang juga sudah diklaim melakukan prakontrak, beberapa kali perwakilan SFC telah menemui Mofu saat TC di Batu Malang dan di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda