Scroll to Top

Suzy miss A Tegaskan Tak Pacari Sung Joon

By Tyas / Published on Wednesday, 06 Nov 2013

suzy2

Suzy miss A buka suara setelah sekian lama rumor mengenai hubungan spesialnya dengan aktor Sung Joon beredar. Suzy menegaskan jika dirinya tak pernah memacari Sung Joon.

Foto – foto yang beredar beberapa waktu lalu memperlihatkan Suzy sedang bersama Sung Joon di sebuah restoran. Mereka terlihat sedang menikmati makan malam bersama teman – teman mereka yang lain. Suzy dan Sung Joon kemudian melanjutkan pertemuan mereka ke sebuah diskotik dan ketika keduanya keluar dari diskotik tersebut, Sung Joon merangkul mesra Suzy. Tak merasa risih, Suzy pun membiarkan tangan Sung Joon merangkulnya.

Meski begitu, Suzy kini tetap menegaskan jika dirinya dan Sung Joon hanya teman dekat. Keduanya memutuskan untuk keluar bersama setelah drama Korea yang mereka bintangi bersama,’Gu Family Book’selesai proses syutingnya. Apa yang mereka lakukan itu adalah sebuah bentuk selebrasi atas keberhasilan mereka menyelesaikan drama dan membuat drama tersebut menjadi salah satu drama terkenal di tahun 2013.

“Hari dimana foto – foto tersebut keluar adalah hari tepat sebelum ulang tahun saya… Saya pikir, ‘ Ini adalah hadiah ulang tahun yang tak terlupakan selama dua puluh tahun.’ Pada waktu itu , kami selesai syuting ‘Gu Family Book’ sehingga saya bisa bernapas dan beristirahat, yang memungkinkan saya untuk bertemu banyak teman-teman saya,” ujar Suzy.

Lantas, siapa yang akan menjadi kekasih Suzy sebenarnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda