Scroll to Top

Valentino Rossi Minta Erick Thohir Datangkan Messi atau Ronaldo ke Inter Milan

By Raditya / Published on Wednesday, 06 Nov 2013

valentino rossi inter milan

Valentino Rossi rupanya juga penggemar sepakbola. Juara dunia Moto GP sebanyak 7 kali asal Italia ini bahkan merupakan tifosi sejati Inter Milan. Sebagai fans La Beneamata, Valentino Rossi ingin tim pujaannya itu semakin hebat. Ia pun meminta kepada pemilik baru Inter Milan, Erick Thohir, untuk memboyong pemain papan atas semisal Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo ke Giuseppe Meazza.

Pebalap yang terkenal dengan julukan The Doctor ini ingin kehadiran Erick Thohir bisa membuahkan kemajuan yang signifikan bagi Inter Milan. Valentino Rossi pun berharap pengusaha asal Indonesia itu berkenan mendatangkan para pemain juara ke Nerazzurri.

“Aku berharap dia (Erick Thohir) bisa mendatangkan banyak pemain dan membawa Inter kembali juara. Inter butuh pemain sekelas Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo,” ujar pebalap berusia 34 tahun yang pernah pula meraih gelar juara dunia di kejuaraan motor kelas 125 cc dan 250 cc ini kepada La Gazzetta dello Sport.

Erick Thohir memang telah mengambil-alih kepemilikan Inter Milan dengan mengakuisisi saham mayoritas klub yang pernah merajai Eropa saat diasuh oleh Jose Mourinho ini dari Massimo Moratti. Erick Thohir pun sempat menjanjikan kucuran dana untuk memperkuat Inter Milan.

Erick Thohir inter milan

Meskipun demikian, pelatih baru Inter Milan, Walter Mazzari, menegaskan bahwa dirinya tidak membutuhkan tambahan pemain baru, setidaknya hingga kompetisi musim ini berakhir.

“Saya pernah bilang bahwa tidak ada gunanya mendatangkan para pemain di pertengahan musim kecuali memang benar-benar dibutuhkan tambahan kekuatan besar dari yang sudah ada,” tandas Walter Mazzari seperti dikutp dari Sky Sports.

Tentu saja semua tifosi Inter Milan, seperti halnya Valentino Rossi, sangat berharap tim kesayangan mereka mampu menjadi yang terkuat lagi di Italia, bahkan Eropa. Salah satu cara untuk mencapai hal itu pastinya Inter Milan harus memiliki para pemain yang bermental juara dan memiliki skill di atas rata-rata. Akan terwujudkah permintaan The Doctor kepada Erick Thohir?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda