Scroll to Top

Arema Indonesia & Semen Padang Rebutan Raphael Maitimo

By Aditya / Published on Wednesday, 06 Nov 2013

raphael maitimo timnas indonesia

Lepas dari Mitra Kukar rupanya tak membuat Raphael Maitimo kesulitan mencari klub baru. Pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini bahkan menjadi rebutan dua klub mapan di tanah air, yaitu Arema Indonesia dan Semen Padang. Kedua tim yang musim lalu mengarungi liga yang berbeda ini pun saling bersaing untuk dapat memboyong Raphael Maitimo jelang digelarnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Manajer tim Semen Padang, Asdian, membenarkan bahwa timnya memang menginginkan Raphael Maitimo. Bahkan, tim Kabau Sirah sudah mulai melakukan pendekatan kepada pemain berusia 29 tahun itu.

“Saat ini kami masih memantau perkembangan Raphael Maitimo yang merupakan pemain belakang Timnas Indonesia,” ujar Asdian belum lama ini.

Begitu pula dengan Arema Indonesia. Tim runner-up ISL musim lalu ini dikabarkan juga mengincar Raphael Maitimo setelah gagal memulangkan Ahmad Bustomi yang memilih bertahan di Mitra Kukar untuk musim depan.

Hal itu diakui oleh General Manager Arema Indonesia, Ruddy Widodo, yang tidak menampik bahwa tim Singo Edan membutuhkan pemain baru dengan tipikal seperti Raphael Maitimo. Apalagi pemain kelahiran Rotterdam ini mampu bermain di banyak posisi dengan sama baiknya, seperti sebagai bek sayap, bek tengah, bahkan gelandang.

Namun, Ruddy Widodo masih enggan berbicara lebih lanjut mengenai hal ini, termasuk memberi bocoran siapa saja pemain baru yang menjadi target Arema Indonesia untuk ISL musim depan.

“Soal siapa saja mereka, saya mohon semuanya bersabar dulu,” singkat Ruddy Widodo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda