Scroll to Top

Andritany Ardhiyasa Tinggalkan Persija Menuju PBR?

By Raditya / Published on Wednesday, 06 Nov 2013

andritany Ardhiyasa persija

Kiper utama Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, dikabarkan sedang menjadi buruan Pelita Bandung Raya (PBR). Kondisi keuangan tim Macan Kemayoran yang belum stabil mungkin saja bisa membuat pengawal gawang Timnas Indonesia U23 ini menerima tawaran PBR untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Penjaga gawang berusia 21 tahun itu pun tidak menampik bahwa pihak PBR sudah menghubungi dirinya. Meskipun begitu, Andritany Ardhiyasa mengaku pembicaraan di antara mereka belum sampai pada tahap kesepakatan kontrak. Andritany pun mempersilakan klub lain yang menginginkan jasanya.

“Ya, memang sudah ada komunikasi dengan mereka (PBR) lewat telepon. Tapi belum sampai bahas soal kontrak dan saya cukup terbuka dengan klub manapun yang punya tawaran lebih jelas,” ungkap Andritany Ardhiyasa belum lama ini.

Andritany Ardhiyasa sebenarnya masih ingin bertahan di Persija untuk musim depan. Hanya saja, ia tidak mau apabila tim Macan Kemayoran masih mengalami kesulitan keuangan. Gaji Andritany Ardhiyasa sendiri selama beberapa bulan terakhir belum dilunasi oleh pihak Persija sehingga ia mulai melihat kemungkinan hijrah dari ibukota.

“Kalau janji itu tidak terealisasi, saya nggak tahu lagi harus bilang apa. Keputusan pindah ke klub lain terpaksa saya ambil,” tandas Andritany Ardhiyasa.

Di awal musim ISL 2013 lalu, Andritany Ardhiyasa sebenarnya sempat hengkang dari Persija karena gaji yang belum dibayar. Berstatus tanpa klub selama setengah musim, Andritany Ardhiyasa akhirnya kembali ke Persija jelang putaran kedua ISL digelar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda