Scroll to Top

Video Barcelona vs AC Milan 3-1: Gol Liga Champions 2013

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 07 Nov 2013

Video Barcelona vs AC Milan 3-1 Gol Liga Champions 2013

Barcelona sukses mengandaskan AC Milan dengan skor 3-1  pada Kamis (7/11)dini hari tadi. Laga tersebut tak hanya diwarnai gol-gol cantik yang memukau, tetapi juga permainan kedua tim yang enak ditonton. Video gol yang tercipta dalam pertandingan spektakuler di Liga Champions 2013 ini, sayang sekali untuk dilewatkan.

Bertempat di Camp Nou, sebenarnya empat gol yang tercipta, bisa lebih besar lagi jika kita melihat peragaan kedua tim, terutama kubu tuan rumah. Barcelona memainkan bola dari kaki ke kaki dan membuat Christian Abbiati melakukan beberapa penyelamatan penting sepanjang laga. Adalah sebuah hal unik, gol pertama lahir dari titik penalti.

Ignazio Abate didakwa menjatuhkan Neymar di kotak terlarang setelah menarik sang pemain Brazil. Tak ayal lagi, penalti diberikan untuk Barca. Lionel Messi memutus paceklik golnya dengan tendangan yang lurus ke tengah gawang, sedang Abbiati menebak ke arah yang salah.

http://www.youtube.com/watch?v=OOj40QlXGm4

AC Milan kembali terbobol oleh bola mati di menit 39. Kali ini melalui tendangan bebas Xavi Hernandes dari kanan pertahanan Rossoneri. Bola yang seharusnya bisa dipotong, bergerak cantik ke arah Sergio Busquets yang kemudian menanduknya masuk ke gawang. Jarang-jarang Busquets mencatatkan dirinya di papan skor.

http://www.youtube.com/watch?v=7tp9Pk5vA-A

Namun, Milan sempat memberi perlawanan. Kaka, yang kerap bertempur dengan Barcelona bersama Real Madrid, menunjukkan skill individunya. Ia menggasak sisi kanan kotak penalti Barcelona sebelum mengirim umpan silang datar. Gerard Pique bernasib sial karena membelokkan bola untuk masuk ke gawang sendiri.

http://www.youtube.com/watch?v=0u44YXXvYbE

Gol terakhir dalam pertandingan ini, lahir dari sepakan Lionel Messi. Ia melakukan kerjasama umpan satu-dua dengan Cesc Fabregas, lantas memanfaatkan celah bek Milan yang terbuka, untuk kemudian menaklukkan Abbiati. Gol keenam Messi di Liga Champions, dan ia ada di rute untuk menjawab status Cristiano Ronaldo sebagai top skor sementara kompetisi ini.

http://www.youtube.com/watch?v=nwNs4PQeLhc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda