Scroll to Top

52% Pengguna BlackBerry Ingin Beralih Ke iPhone 5

By Ivan Azzam / Published on Thursday, 29 Sep 2011

Banyak dari kita (mungkin juga kamu) menunggu peluncuran Apple iPhone 5. Dan faktanya, bahwa 41 persen dari pengguna smartphone, dan 52 persennya adalah pengguna BlackBerry di Amerika Utara untuk membeli iPhone 5, menurut riset dari perusahaan jaringan iklan independen, InMobi.

Apple iPhone 5

Studi dari InMobi ini membahas tentang sampel pengguna perangkat mobile di AS, Meksiko, dan Kanada. Partisipan studi tersebut berkata bahwa fitur yang sangat diinginkan dari smartphone adalah, peningkatan daya baterai, kecepatan, resolusi layar yang lebih tajam, dan jaringan sinyal ponsel yang baik.

RIM sepertinya mendapat hasil yang buruk dari riset ini, dimana 52 persen pengguna BlackBerry ingin mengganti ke iPhone 5. 51 persen pengguna iPhone versi saat ini ingin mengganti juga ke iPhone 5, dan 27 persen pengguna Android juga ingin melakukan hal yang sama.

Bagaimana? Kamu ingin beralih ke iPhone 5? (via VentureBeat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda