Scroll to Top

Adnan Januzaj: Pemain Terbaik Manchester United Bulan Oktober 2013

By Wan Faizal / Published on Thursday, 07 Nov 2013

AdJanuzaj

Sebuah penghargaan internal diraih oleh Adnan Januzaj. Pemain berusia 18 tahun milik Manchester United itu terpilih sebagai pemain terbaik MU untuk periode Oktober 2013. Penghargaan ini terasa spesial bagi Januzaj karena ia dipilih oleh fans United.

United memang menerapkan sistem voting untuk memilih siapa pemain terbaik mereka tiap bulannya. Dan kali ini, Januzaj mampu mengalahkan Wayne Rooney yang hanya meraih 34 persen suara dan David De Gea dengan 24 persen suara.

“Saya sangat senang bisa memenangi penghargaan ini, terutama karena dipilih oleh fans yang selalu mendukung saya. Jadi, terima kasih sudah memilih saya,” terangnya.

Mendapat pengakuan dari fans memang menyenangkan, namun Januzaj sadar betul bahwa penghargaan ini membuatnya harus meningkatkan performa di setiap pertandingan. Untungnya, kewajiban itu disadari betul oleh Januzaj.

“Memang bagus karena kamu dipilih karena performa di lapangan. Namun saya sadar saya harus lebih bekerja keras dan berkembang sebagai pemain. Saya akan mencoba untuk berkontribusi pada tim setiap kali saya dimainkan dan bisa ambil bagian dalam kesuksesan tim musim ini.”

Bulan Oktober kemarin memang menjadi surga bagi Januzaj. Ia mencetak dua gol ke gawang Sunderland, mendapat perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun, serta mengecap debutnya di Liga Champions kala bersua Real Sociedad.

Selain itu, sebagai pemenang Player of the Month Award, Januzaj juga diwajibkan untuk mendonasikan hadiah berupa uang ke yayasan yang bisa ia pilih secara bebas.

Congrats, Adnan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda