Scroll to Top

Cyrus Apel Harga Rp 1,9 juta, Ini Spesifikasi Lengkapnya

By Ditya / Published on Thursday, 07 Nov 2013
Cyrus Apel
Cyrus Apel

Cyrus merupakan salah satu merek lokal yang cukup diminati karena kualitas produk yang cukup baik. Salah satu produk yang cukup menarik perhatian adalah smartphone Cyrus Apel yang saat ini dijual dengan harga Rp 1,9 juta. Apa yang ditawarkan oleh smartphone Cyrus Apel ini? Simak ulasan berikut ini.

Cyrus membekali smartphone Apel dengan layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) pada keluaran awal. Namun, seri ini telah digantikan dengan Cyrus Apel Lite yang mengusung layar qHD 960 x 540 piksel yang juga berteknologi panel IPS.

Dapur pacu Cyrus Apel ini ditenagai oleh chipset besutan Broadcom yang dibekali dengan prosesor dual-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari VideoCore IV.

Hal yang menarik dari Cyrus Apel ini adalah kamera yang diusungnya. Cyrus Apel dibekali kamera dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan dukungan teknologi 10 face detection. Smartphone ini juga dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Cyrus juga membekali smartphone Apel ini dengan memori internal sebesar 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal jika memori internal bawaan ponsel dirasa kurang. Smartphone ini juga dibekali baterai dengan kapasitas 1900mAh.

Cyrus Apel ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Harga Cyrus Apel adalah Rp 1,9 juta ini relatif tetap sejak smartphone ini pertama kali meluncur tanpa ada penurunan harga yang signifikan. Cyrus Apel adalah pesaing tangguh bagi Galaxy Ace 3, IMO Miracle, dan Advan S5F yang dijual dengan harga yang tak beda jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda