Scroll to Top

Vica Natalia, Hakim Cantik yang Dituduh Selingkuhi 5 Pria

By Tyas / Published on Thursday, 07 Nov 2013

vicha nathalie5

Nama Vica Natalia langsung heboh menjadi buah bibir publik saat ini. Wanita berparas ayu yang berprofesi sebagai seorang hakim di Pengadilan Negeri Jombang Jawa Timur itu harus rela dicopot dari jabatannya karena terbukti telah berselingkuh.

Vica Natalia dilaporkan oleh suaminya sendiri, Hisar Raja Parlindungan Siringo-ringo atas dasar perselingkuhan dengan beberapa orang laki – laki. Suami Vica yang berprofesi sebagai seorang pendeta itu merasa tak terima melihat istrinya bermain cinta dengan laki – laki lain. Oleh karenanya, ia langsung melapor kepada pihak berwenang untuk dapat menindak lanjuti apa yang dikeluhkannya.

Pada persidangan yang digelar hari ini, Rabu, 7 November 2013 oleh Majelis Kehormatan Hakim (MKH) Vica dinyatakan terbukti telah melanggar kode etik dengan berselingkuh dan akhirnya dicopot dari jabatannya sebagai seorang hakim.

Mendengar putusan Majelis Kehormatan Hakim itu, Vica yang saat itu datang dengan mengenakan blouse warna biru dan kerudung nuansa ungu floral menyatakan menerima dengan lapang dada. Namun Vica membantah jika keputusannya untuk legowo itu adalah sebagai bukti jika dirinya memang bersalah.

“Tuduhan yang diberikan terkait perselingkuhan telah ditolak oleh klien kami karena perselingkuhan masih dalam proses penyidikan di Polda Jawa Timur, yang sebelumnya sudah kita sampaikan ke Polda. Kasus perzinahan merupakan dasar laporan ini kita bantah secara tegas, dan tentu kita pahami juga terkait kasus perselingkuhan harus sesuai aturan tertangkap tangan, ini tidak terjadi seperti itu. Ini agak dipaksakan sehingga jadi sumir kalau dianggap perselingkuhan atau perzinahan,” papar Agung Widodo, kuasa hukum Vica seperti dilansir Tribunnews (7/11).

Vica membantah jika dirinya berfoto mesra dengan seorang pengacara bernama Galih Dewangga di rumahnya. Vica menyebut saat itu Galih mengunjunginya untuk urusan jual beli mobil. Foto pun didapat karena mertua Vica kemudian datang ke rumah dan meminta ia dan Galih berfoto bersama.

Vica juga membantah jika dirinya telah melakukan hal yang tidak sewajarnya dengan seorang hakim bernama Agung Wicaksono di Hotel Borobudur Jakarta. Menurutnya, tidak adanya kontak fisik di dalam foto tersebut cukup membuktikan jika dirinya dan Agung tak melakukan apapun.

Tuduhan lain yang menyebutnya telah berlibur bersama Galih Dewangga di Bali pun ditampiknya.

“Saya tidak bisa berkomentar banyak, tapi saya tidak ke Bali bersama GD. Bertemu di sana bertepatan, tidak ada rencana. Saya ke Bali karena kegiatan sendiri. Saat itu ketemu di Bandara,” tegasnya.

Apapun alasannya, si hakim cantik Vica tak lagi menjabat sebagai hakim sekarang. Yuk intip koleksi foto – foto cantik Vica!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda