Scroll to Top

Super Junior Jadi Pembicara di Universitas Oxford

By Ika / Published on Thursday, 07 Nov 2013

Super Junior

Super Junior tampaknya sebentar lagi akan segera terbang ke Inggris. Selain punya jadwal manggung di sana, rupanya Super Junior diundang untuk menjadi pembicara di Universitas Oxford.

Pada tanggal 9 November nanti, boyband asal Korea Selatan ini akan tampil menyanyi di Wembley Arena, London. Barulah keesokan harinya, tepatnya tanggal 10, Super Junior akan memberikan pidato singkat di hadapan ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Oxford University Korea Society (OUKS), Oxford University Asia-Pacific Society (OUAPS), dan Oxford Union.

Sayangnya, tidak semua member Super Junior akan hadir di Universitas Oxford. Suju hanya akan diwakili oleh Kangin, Eunhyuk, Siwon, dan juga Kyuhyun. Walau begitu, tampaknya hal ini tidak mengurangi antusias publik. Buktinya, sejumlah tiket yang disediakan penyelenggara langsung habis terjual dalam waktu singkat.

Belum diketahui pasti apa yang akan disampaikan oleh para personel Super Junior di Oxford, namun ada kemungkinan kalau mereka akan membicarakan perjalanan karir grup mereka di dunia musik, sama halnya ketika PSY menjadi pembicara di universitas tersebut.

Pada tahun 2012 lalu, PSY memang pernah tampil di hadapan ratusan mahasiswa Oxford dan menyampaikan pidato singkat mengenai karir serta kesuksesan Gangnam Style. Selain berpidato, PSY juga sempat mengajak para pelajar untuk bergoyang Gangnam Style.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda