Scroll to Top

IMO Tab Nero, Tablet Murah Bisa Telepon

By Ditya / Published on Thursday, 07 Nov 2013
IMO Tab Nero
IMO Tab Nero

Saat ini banyak konsumen di Indonesia yang tenga memburu tablet murah yang dapat digunakan untuk telepon. Merek lokal IMO mencoba mengakomodasi hal tersebut dengan meluncurkan tablet murah bisa telepon, yakni IMO Tab Nero yang dijual dengan harga Rp 1,3 jutaan. Apa yang ditawarkan tablet IMO Tab Nero? Simak ulasan berikut ini.

IMO Tab Nero datang dengan layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel berjenis kapasitif, sebuah spesifikasi yang standar untuk tablet masa kini. IMO Tab Nero ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, tablet IMO Tab Nero ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6577 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari PowerVR SGX 531.

Tablet IMO Tab Nero mengusung dimensi 118 x 108x 9.5mm dengan berat 399 gram yang mengusung memori internal berkapasitas 4GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB,

Sektor konektivitas adalah kelebihan dari IMO Tab Nero karena telah dipersenjatai oleh dukungan 3G, fungsi telepon dan SMS, WiFi, Bluetooth, dan port USB 2.0. Tablet IMO Tab Nero ini juga didukung oleh baterai berkapasitas 2800mAh untuk menghidupi tablet ini.

Tak hanya itu, IMO Tab Nero ini juga dibenamkan fitur FM Radio dan GPS. Tablet IMO Tab Nero ini juga mengusung kamera belakang 2 megapiksel dan kamera depan VGA untuk keperluan video chat. Secara umum, spesifikasi IMO Tab Nero ini cukup baik jika dibandingkan dengan harga yang ditawarkan.

Tablet IMO Tab Nero cocok bagi Anda yang menginginkan fungsi tablet dan smartphone Android dengan dana terbatas. Beberapa tablet kompetitor masih mengandalkan WiFi tanpa adalanya dukungan 3G.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda