Scroll to Top

Ayu Ting Ting Mantap Ceraikan Enji Pasca Melahirkan

By Tyas / Published on Thursday, 07 Nov 2013

ayu ting ting-enji

Keretakan rumah tangga pedangdut Ayu Ting Ting dengan suaminya, Enji memang telah terdengar cukup lama. Sempat menghindar dan menampik kabar tersebut, kini Ayu tak lagi begitu. Pelantun ‘Alamat Palsu’ itupun telah mantap untuk mengajukan gugatan cerai pada Enji pasca melahirkan.

Sejak awal, pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji memang tak jauh dari gosip tak sedap. Pernikahan yang dirasa terlalu terburu – buru dan ditutup – tutupi itu membuat banyak orang kemudian menganggap jika Ayu dan Enji mempercepat pernikahan mereka karena Ayu telah berbadan dua. Kabar itu kemudian semakin menguat karena saat hamil, Ayu tak lagi didampingi oleh Enji. Enji seakan menghilang bak ditelan bumi. Ayu pun melewatkan masa – masa kehamilannya bersama orang tuanya. Enji yang kemudian muncul lantas mengatakan jika rumah tangganya berlangsung dengan sempurna dan dia tidak pernah lari dari tanggung jawab sebagai seorang suami yang menjaga istrinya yang sedang hamil. Namun kenyataan yang ada berbanding terbalik. Ayu tetap sendiri.

Tak tahan dengan segala tingkah laku dan pemberitaan mengenai Enji, Ayu pun akhirnya memutuskan untuk bercerai. Ibunda Ayu, Umi Kalsum membenarkan kabar tersebut. Tanpa menjelaskan apa polemik utama yang menjadi penyebabnya, Umi memastikan jika putrinya akan segera bercerai dengan Enji.

“Pasti itu. Selesai lahiran pasti ada gugatan (cerai),” tegas Umi Kalsum seperti dilansir Liputan6 (6/11).

“Itu urusan Ayu. Memang sudah jalannya, takdir anak saya. Kami semua juga sudah terima,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda