Scroll to Top

Delia “Melepas” Ecoutez

By Tyas / Published on Friday, 30 Sep 2011

delia

Kabar mengejutkan datang dari band beraliran jazzy, Ecoutez. Pasalnya Delia, sang vokalis menyatakan telah meninggalkan band yang sudah terbentuk mulai 2005 itu. Apa sebenarnya yang menjadi alasan Delia untuk hengkang?

“Setelah banyak yang tahu aku keluar, mereka mendukung aku untuk solo. Aku akan tetap nyanyi, karena nyanyi juga jiwa aku. Ya udah deh, sekarang baru kepikiran soal solo karir,” ungkapnya.

Keputusan Delia untuk menekuni solo karir ini sudah diungkapkan kepada anggota band lain sekitar 4 bulan sebelumnya, bahkan Ecoutez sendiri telah melakukan audisi untuk menggantikan posisinya. Ketika disinggung apakah honor adalah alasan lain yang mendasari keputusannya itu, Delia menyambutnya dengan tertawa dan mengaku bahwa menyanyi dan berakting adalah dua hal yang amat dia sukai. Alasan waktulah yang membuat dia memutuskan meninggalkan rekan – rekannya.

“Dua – duanya enak kok. Gak gitu juga sih yaaa, yang pasti kalau sinetron atau solo karir itu bisa fleksibel buat ngatur waktunya. Semua karena lebih ke waktu aja sih. Kalau di band, bentrok jadwal, aku jadi gak enak. Tapi kalau sendiri, bisa ngaturnya. Gak ada yang dirugikan, jadi bukan karena materi,” imbuh pemilik bintang virgo ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda