Scroll to Top

Istri Piyu Padi, Flo Limasnax Masih Menghilang

By Ika / Published on Thursday, 07 Nov 2013

Flo Limasnax

Istri Piyu PadiAnastasia Florina Limasnax atau yang akrab disapa Flo rupanya masih menghilang. Anehnya lagi, Piyu sendiri tampaknya juga tak yakin tentang keberadaan wanita yang disebut-sebut sebagai tersangka pengrusakan rumah Adiguna Sutowo ini.

Kemarin Piyu telah mendatangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan penyidik. Usai diperiksa, Piyu enggan memberikan banyak komentar kepada media.

Yang mencurigakan, ketika ditanya mengenai keberadaan sang istri, Piyu malah mengatakan kalau dia tidak tahu. Saat ditanya kapan dirinya terakhir berkomunikasi dengan Flo pun, Piyu memberikan jawaban samar.

“Saya juga belum tahu pasti. Yang pasti kondisinya, keadaannya, saya berharap semuanya baik-baik saja,” kata Piyu. “Terakhir kontak… pokoknya ada lah. Kalo ada waktu, kita komunikasi.”

Sejak kasus pengrusakan rumah Adiguna ini mencuat, istri Piyu Padi memang tak pernah muncul ke hadapan publik. Namun baik Adiguna maupun Piyu, keduanya kompak membantah bahwa pelaku pengrusakan tersebut adalah seorang wanita.

Bila saat itu Piyu sangat tegas mengatakan bahwa istrinya bukanlah pelaku pengrusakan, kini Piyu terkesan menyembunyikan sesuatu dan tak setegas sebelumnya. Hal ini terbukti ketika musisi tersebut ditanya tentang keterlibatan Flo dengan kasus rumah Adiguna tersebut. Piyu hanya menuturkan bahwa ia tidak mau berandai-andai apakah istrinya memang terlibat atau tidak.

“Saya nggak berandai-andai, pokoknya saya pengen semuanya baik-baik aja,” ujar Piyu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda