Scroll to Top

Polaroid Kids Tablet 2: Tablet Khusus Anak dengan 70 Aplikasi & Game

By Ditya / Published on Thursday, 07 Nov 2013
Polaroid Kids Tablet 2
Polaroid Kids Tablet 2

Setelah sukses dengan Kids Tablet generasi pertama, Polaroid kemudian memperbarui produknya dengan meluncurkan Kids Tablet 2 yang dirancang khusus untuk digunakan oleh anak-anak dan dilengkapi dengan 70 aplikasi pendidikan dan game.

Apa yang ditawarkan oleh tablet Kids Tablet 2 besutan Polaroid ini? Secara umum, spesifikasi Kids Tablet 2 tak beda jauh dengan tablet biasa yang dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel dan menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, Polaroid membekali Kids Tablet 2 ini dengan prosesor dual-core ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sayangnya, Polaroid tak menyebutkan chipset dan pengolah grafis yang digunakan oleh Kids Tablet 2.

Kelebihan produk Kids Tablet 2 besutan Polaroid yang didesai khusus untuk anak-anak ini terlihat disektor perangkat lunak. Kids Tablet 2 menggunakan sistem operasi Android yang telah disesuaikan agar menarik dan mudah digunakan oleh anak-anak.

Tak hanya itu, Polaroid juga membekali Kids Tablet 2 dengan 70 aplikasi dan game yang sarat dengan muatan pendidikan. Polaroid juga membenamkan buku dan komik dari Disney, Marvel, dan Cartoon Network.

“Anak-anak bisa belajar membaca dengan bantuan buku komik superhero Spiderman, Iron Man, dan The Incredible Hulk atau bermain game menyenangkan dan menarik dengan karakter dari Toy Story, Wreck -It Ralph and Car,” kata Polaroid dalam rilis Kids Tablet 2.

Seperti yang dilansir dari Pocket-Lint (06/11/2013), Kids Tablet 2 besutan Polaroid ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni $149 atau sekitar Rp 1,69 juta. Sayangnya tak diketahui kapan Kids Tablet 2 masuk pasar Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda