Scroll to Top

Aktris Dragon Tattoo Rooney Mara Akan Berperan Dalam Remake Oldboy

By Arya Azhar / Published on Friday, 30 Sep 2011

Anda yang menggemari film-film dari negeri gingseng Korea Selatan pasti sudah pernah menyaksikan film berjudul Oldboy. Film ini memang menjadi perbicangan dunia sejak dirilis Tahun 2003 lalu, dan bahkan sampai kini. Oldboy yang di sutradarai oleh Park Chan Wook banyak diperbincangkan karena memiliki penggarapan yang sangat sempurna untuk sebuah film thriller, dan belum lagi ending dari film ini juga sangat mengejutkan dan belum pernah tampil di film lain sebelumnya.

Tidak heran filmnya langsung ‘dilirik’ oleh Hollywood untuk di remake dalam versi Amerikanya. Sutradara Spike Lee telah terpilih telah terpilih menjadi untuk menjadi Sutradara versi remakenya. Aktor yang akan memerankan tokoh utama pun telah terpilih yaitu Josh Brolin.

Beberapa waktu lalu, Bintang ‘Batman’ Christian Bale juga dirumorkan akan bergabung dalam film ini memerankan villain di remake Oldboy.

Kini, Aktris yang langsung terkenal namanya setelah terpilih oleh David Fincher menjadi pemeran utama di film remake The Girl With The Dragon Tattoo yaitu Rooney Mara dikabarkan akan menyusul ‘bergabung’ untuk membintangi remake ini.

Twitchfilm memberitakan bahwa Rooney Mara telah menjadi ‘incaran’ pihak Studio untuk memerankan tokoh bernama Marie, yang akan menjadi gadis yang akan menjalin cinta dan membantu tokoh Josh Brolin dalam mengungkap misteri yang membuatnya dipenjarakan selama 15 tahun tanpa sebab. Kelak ‘pasangan’ ini akan menemui kenyataan pahit yang belum pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Rooney Mara memang langsung mencuri perhatian lewat perannya  The Girl With The Dragon Tattoo. Pihak Studio yakin Mara adalah salah satu pilihan sempurna untuk memerankan karakter utama wanita di Oldboy. Seorang gadis innocent yang fragile dan menyimpan masa lalu yang kelam dan misterius.

Semoga saja versi Hollywoodnya nanti sebagus film aslinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda