Jadwal Timnas U23 di SEA Games 2013 Myanmar

timnas Indonesia u23 2013

Lawan-lawan berat telah menanti Timnas Indonesia U23 di cabang sepakbola SEA Games 2013 yang akan segera digelar di Myanmar. Skuat asuhan Rahmad Darmawan (RD) tergabung di Grup B bersama tuan rumah Myanmar, Thailand, Kamboja, dan Timor Lester. Berikut ini adalah jadwal Timnas U23 di SEA Games 2013 Myanmar.

Timnas Indonesia U23 akan mengawali laga perdana di SEA Games 2013 dengan menghadapi Kamboja pada tanggal 9 Desember 2013. Di atas kertas, Andik Vermansyah dan kawan-kawan tentunya diharapkan mampu mengatasi perlawanan anak-anak dari negara berjuluk negeri seribu pagoda ini.

Berikutnya, pada tanggal 12 Desember 2013, tim Garuda Muda akan bertarung melawan Thailand. Tim Gajah Putih pastinya bukan lawan yang enteng. Thailand bahkan menjadi menjadi salah satu yang difavoritkan menjuarai Grup B selain Indonesia dan tuan rumah Myanmar.

Timor Leste menjadi lawan Timnas Indonesia U23 selanjutnya di laga ketiga yang akan digelar pada tanggal 14 Desember 2013. Indonesia harus mewaspadai Timor Leste mengingat tim ini menjadi kuda hitam yang paling berpotensi menjungkalkan tim-tim besar. Kedua tim ini baru saja bertemu di laga ujicoba yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Di pertandingan terakhir Grup B pada tanggal 16 Desember 2013, Myanmar sudah menanti. Indonesia harus berhati-hati karena selain merupakan tim yang kuat, Myanmar juga bertindak sebagai tuan rumah yang tentu saja akan mendapat dukungan penuh dari publiknya.

Dua tim teratas akan melaju ke babak semifinal pada tanggal 19 Desember 2013 dan akan berhadapan dengan dua wakil dari Grup A yang dihuni oleh Malaysia, Laos, Brunei Darussalam, dan Singapura. Masing-masing pemenang di semifinal bakal bertarung di babak final yang dijadwalkan pada tanggal 21 Desember 2013.

Komentar Anda

Leave A Response