Scroll to Top

Clio Pajczer: Model Lingerie Istri Boudewijn Zenden

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 30 Sep 2011

Clio Zenden (7)

Boudewijn Zenden atau yang lebih sering disapa Bolo, memiliki keberuntungan luar biasa ketika berhasil menikahi Clio Pajczer. Ya, perempuan Prancis yang berprofesi sebagai model lingerie ini begitu setia menemani sang suami, dalam keadaan senang maupun sedih.

Di dunia sepakbola, Zenden adalah petualang. Memulai karier di klub domestik, PSV, Zenden melanjutkannya ke klub super Barcelona, yang saat itu dipenuhi pemain Belanda (mengingat sang pelatih adalah Louis Van Gaal). Bolo kemudian berpetualang di klub-klub Liga Inggris. Chelsea adalah klub pertama Premier League yang didatanginya. Kemudian, Middlesbrough, Liverpool, dan terakhir Sunderland.

Selama perjalanan itu, Clio Pajczer tak pernah surut mendukung sang suami. Meskipun sembilan tahun lebih muda daripada Zenden, tiada niatan Clio untuk berpaling. Momen spesial bagi Clio adalah ketika ia menonton suaminya bergelut dalam Final Piala Carling musim 2003/2004. Seumur-umur, baru sekali itu Middlesbrough mampu meraih trofi dalam sejarah klub. Hebatnya lagi, Zenden yang posisinya gelandang sayap, mencetak gol kemenangan. Clio Pajczer yang datang langsung, bergabung dengan para fans Middlesbrough yang larut dalam kebahagiaan.

Namun, ada kalanya Clio Pajczer merasakan derita. Terutama saat final Liga Champions 2006/2007. Saat itu, Zenden telah berlabuh ke Liverpool. Zenden sendiri bermain dengan cedera pada pergelangan kaki sehingga tidak maksimal. Hasilnya, The Reds takluk dari AC Milan 1-2 melalui gol pemain gaek, Filippo Inzaghi.

Clio Pajczer yang penggemar Olympique Marseille ini mengaku tidak menyukai seorang pemain sepakbola ternama. Siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo yang terlalu cengeng. Clio Pajczer menyebutnya sangat provokatif dan memiliki ‘roh jahat’.

Berikut ini foto-foto Clio Pajczer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda