Scroll to Top

Rossi, “Start Dari Posisi Ke-12 Adalah Sangat, Sangat Sulit”

By Andhika / Published on Sunday, 03 Apr 2011
The Doctor, Jerez 2011 Qualification

Rossi mengatakan, seandainya dia tidak terjatuh pada babak kualifikasi maka dia bisa berada start di urutan ke-6 di Jerez ini. “Saya mencoba dengan ban yang lunak tetapi saya tidak cukup cepat untuk meningkatkan posisiku”, katanya. “Ini sangat disayangkan karena start pada urutan ke-12 adalah sangat, sangat sulit”.

Sebelumnya Rossi berharap dapat start setidaknya pada baris kedua. Dari baris kedua Rossi mengatakan masih memiliki peluang untuk bertarung memperebutkan podium. “Tetapi kini start dari posisi ke-12, pertama kita harus memahami cuaca esok hari (hari ini) dan pastinya start dari baris ke-4 akan lebih menyulitkan”.

Rossi memang sempat terjatuh pada babak kualifikasi di Jerez tadi malam (sore waktu setempat, 2/4/11) dan itu membuatnya harus start dari posisi ke-12 di belakang Nicky Hayden. “Saya memaksakan, mungkin terlalu memaksakan,” ujarnya.

Balapan malam nanti di Jerez (sore waktu setempat) diprediksi akan diwarnai dengan hujan dan itu akan lebih menyulitkan Rossi, dimana dia mengaku belum pernah mencoba Ducatinya pada trek basah.

“Jika turun hujan itu seperti kita mulai dari nol”, ujarnya. Dia juga menambahkan, “Jika harus basah, saya akan senang jika basah saat warm-up. Jika basah saat balapan, itu akan sulit.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda