Scroll to Top

Putri Herlina dan Reza Hilyard Sempat Sulit Dapat Restu Orangtua

By Ika / Published on Thursday, 07 Nov 2013

Putri Herlina

Kisah cinta antara Putri Herlina dan Reza Hilyard Soemantri memang mengharukan dan bisa menginspirasi banyak orang. Namun sebelum menikah, keduanya sempat mengalami kendala, yaitu kesulitan meyakinkan orangtua Reza, terutama sang bunda.

Reza Hilyard yang saat itu tinggal di Jogja pernah menghubungi orangtuanya di Jakarta untuk meminta izin berpacaran dengan Putri. Menurut Reza, sang ayah langsung setuju, namun ibunya tidak setuju dan belum bisa memberikan restu.

“Pada saat itu saya langsung telepon orangtua saya, minta izin pacaran, saya beritahu kondisi Lina seperti apa,” ucap Reza dalam acara Bukan Empat Mata belum lama ini. “Bapak saya langsung setuju, ibu saya nggak langsung menerima.”

Walau begitu, Reza tetap pada pendiriannya dan yakin untuk menjalin hubungan dengan Putri. Setelah melalui proses yang cukup singkat, akhirnya ibu Reza pun memberikan restu, bahkan menyayangi Lina seperti anaknya sendiri.

“Butuh proses, tapi cuma beberapa hari aja, dan akhirnya (ibu) bisa menerima, nggak nyampe seminggu,” kata Reza lagi saat menceritakan perjuangannya meyakinkan sang bunda.

Di lain pihak, Putri sendiri rupanya sempat merasa takut bahwa dirinya tidak akan diterima oleh keluarga Reza. Apalagi Reza adalah anak laki-laki tunggal di keluarganya.

“Yang membuat Putri takut, karena takut nggak diterima, takut nggak direstui. Sempat minta putus berkali-kali-kali,” ujarnya.

Kini, ketakutan Putri tentu sudah berubah menjadi kebahagiaan. Seperti yang sudah diketahui, Putri dan Reza akhirnya menikah pada 13 Oktober 2013 lalu di Jogja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda