Scroll to Top

Gresik United Inginkan Bertahan, Erol Iba Pilih Sriwijaya FC

By Aditya / Published on Thursday, 07 Nov 2013

erol iba

Meskipun Persegres Gresik United berharap Ero Iba untuk tetap bertahan, namun tampaknya sang pemain tidak ingin lagi memperpanjang kontraknya. Eks bek sayap Timnas Indonesia ini memilih melanjutkan karir di klub lain. Adalah Sriwijaya FC yang mungkin akan menjadi pelabuhan Erol FX Iba di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Erol Iba ogah bertahan di Persegres Gresik United karena sejauh ini manajemen tim Laskar Joko Samudro terlihat tidak serius menahannya. Ia hanya dipesan secara lisan agar tetap memperkuat Persegres Gresik United musim depan.

“Manajemen Persegres meminta saya jangan ke mana-mana, tapi ini hanya secara lisan dan belum ada penandatanganan kontrak,” kata Erol Iba belum lama ini.

Kebetulan, Erol Iba juga mendapat tawaran dari Sriwijaya FC. Tak pikir panjang, pemain berpengalaman asal Papua ini pun langsung terbang ke Palembang untuk mengikuti seleksi di tim juara ISL 2012 tersebut.

“Saya diminta manajemen dan pelatih Sriwijaya FC untuk datang. Mereka menawari saya untuk bermain di sini. Ya kalau cocok, saya akan ke Sriwijaya. Saya masih berpikir untuk memutuskannya. Lagian kontrak saya di Persegres sudah habis,” ujar Erol Iba.

Jika Erol Iba benar-benar direkrut oleh Sriwijaya FC, maka ia akan menggeser posisi Diego Michiels yang memang sudah dipersilakan untuk pergi ke klub lain. Meskipun sudah berusia 34 tahun, namun Erol Iba dinilai masih mampu bermain di level tinggi untuk ISL musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda