Scroll to Top

Cherrybelle Terapkan Jam Malam Agar Tak Kebablasan

By Tyas / Published on Thursday, 07 Nov 2013

Cherry-Belle

Girlband tanah air,Cherrybelle terus menunjukkan keprofesionalitasan mereka sebagai salah satu musisi kebanggaan Indonesia. Jadwal manggung yang sangat padat membuat mereka harus mulai memilah – milah kegiatan dan juga tawaran manggung. Kehidupan glamour sebagai selebritas juga menjadi godaan tersendiri bagi mereka yang rata – rata usianya masih 20-an. Oleh karena itu, Cherrybelle memutuskan untuk memberlakukan jam malam untuk membatasi kegiatan mereka.

Biasanya, seorang remaja yang beranjak dewasa akan meminta jam malam yang lebih fleksibel pada orang tuanya. Itu dikarenakan kegiatan anak muda jaman sekarang berkisar pada kehidupan malam yang biasanya baru dimulai di atas jam 10 malam. Namun hal itu tidak berlaku untuk para personel Cherrybelle. Mereka justru diwajibkan untuk masuk asrama dan beristirahat ketika waktu telah menunjukkan pukul 10 malam.

“Kita nggak pernah perfom di atas jam 10 malam. Kalau sudah jam 10, kita sudah masuk kamar, tidur,” jelas Cherly seperti dilansir Liputan6 (7/11).

Cherly kemudian melanjutkan jika para personel Cherrybelle tidak pernah ada waktu untuk dapat menggeluti kehidupan malam. Kegiatan mereka yang padat di tambah lagi keharusan mereka untuk tampil prima di setiap perform membuat mereka harus pintar – pintar menjaga kesehatan. Salah satunya dengan tidak tidur larut malam. Eits…tapi ada pengecualiannya, lho!

“Kecuali syuting di televisi, kan jelas, waktu-waktunya,” tutup Cherly.

Cherrybelle baru saja ditinggal salah seorang personelnya, Anisa Rahma yang memutuskan untuk fokus ke pendidikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda