Scroll to Top

Andi Soraya Dan Rudi Sutopo Cerai, Settingan Politik?

By Tyas / Published on Thursday, 07 Nov 2013

andi-soraya-rudi-sutopo2

Gugatan cerai yang dilayangkan pengusaha Rudi Sutopo pada istrinya,Andi Soraya menguak rumor baru. Rudi dan Aya diduga sengaja menghembuskan kabar perceraian ini sebagai settingan politik. Benarkah?

Kisruh rumah tangga Rudi Sutopo dan Andi Soraya membuat publik cukup kaget. Rumah tangga yang telah terjalin selama dua tahun lamanya ini dianggap sebagai rumah tangga yang adem ayem dan jauh dari gosip tak sedap. Namun secara tiba – tiba Rudi muncul di media dan mengatakan jika dirinya sudah tak betah menjadi suami Aya dan memutuskan untuk menceraikannya.

Publik pun kemudian sedikit jeli menyikapi kabar tersebut. Mereka tak langsung percaya dengan apa yang diungkapkan Rudi. Apalagi kenyataan yang diungkapkan oleh Steve Immanuel, mantan teman kumpul kebo Andi Soraya yang mengatakan jika Aya telah berubah banyak semenjak menjadi nyonya Rudi Sutopo. Steve pun lantas tak percaya jika akhirnya Aya harus diceraikan Rudi dengan alasan tidak menurut yang diutarakan Rudi kepada media. Sebagian orang kemudian menuduh Rudi Sutopo sengaja menyemburkan berita perceraian agar nama dan wajahnya sering muncul di media. Hal ini dikarenakan dirinya mencalonkan sebagai anggota legislatif. Sementara Aya pun melakukan hal yang sama agar film terbarunya meroket.

Tuduhan itu langsung dibantah oleh kuasa hukum Rudi Sutopo, Mada L Mardanus.

“Saya masukin gugatan beneran kok. Karena sudah ada konsultasi dari saya dan Pak Rudi sebelumnya,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda