Scroll to Top

Persib Gelar Latihan, Van Dijk & Hariono Sudah Bergabung

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 07 Nov 2013

Sergio Van Dijk dan Hariono akhirnya bergabung dengan rekan-rekannya, dalam latihan yang digelar Persib Bandung di Stadion Siliwangi sore ini (Kamis, 7/11/13). Sebelumnya kedua pemain itu belum bisa hadir, karena alasan yang berbeda.

Ini adalah kali pertama kedua pemain tersebut bergabung dalam latihan. Dari lima kali sesi latihan sebelumnya, keduanya masih absen. Pasalnya Van Dijk & Hariono baru tiba di Bandung siang tadi (7/11/13).

Kehadiran Hariono dalam latihan Persib, kontan mengejutkan tim. Pasalnya pagi tadi Djadjang Nurjaman sempat membeberkan kalau gelandang yang baru dicoret dari Timnas itu, ingin pulang ke Sidoarjo untuk menyembuhkan cederanya.

Dengan bergabungnya Hariono dan SvD, total penggawa Persib yang sudah bergabung dalam latihan adalah sebanyak 12 pemain. Satu di antaranya adalah pemain berstatus seleksi, Gesio Carvalho.

Dicoretnya Hariono dari Timnas Indonesia, menurut Jacksen F Tiago karena sang pemain masih dilanda cedera saat melakukan TC di Malang.

Jika Hariono absen memperkuat skuat Garuda, enam pemain Maung Bandung lainnya tetap masuk dalam tim yang kelak dibawa ke Korea Utara dan China.

Keenam pemain Persib itu adalah penjaga gawang I Made Wirawan, Supardi, Tony Sucipto, Ahmad Jufrianto, M. Taufiq dan Tantan.

Sebelum tandang ke China pada 15 November mendatang, Timnas Senior memilih Korea Utara sebagai negara ujicoba.

Selain akan mencoba klub asal Pyonyang, para pemain juga akan beradaptasi iklim dingin sebelum laga resmi di Xian China.

Mereka akan kembali ke Jakarta 16 November mendatang, guna laga home menghadapi Irak pada 19 November 2013 di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda