Scroll to Top

Rossa Gandeng Hafiz, Penyanyi Malaysia Untuk OST Sinetron Bukan Kerna Aku Tak Cinta

By Tyas / Published on Thursday, 07 Nov 2013

Rossa

Sri Rossa Roslaina Handiyani atau lebih dikenal dengan nama Rossa kembali menunjukkan kualitasnya sebagai seorang diva tanah air. Rossa menggandeng Hafiz, penyanyi top Malaysia untuk menggarap original soundtrack (OST) sebuah sinetron Malaysia berjudul ‘Bukan Kerna Aku Tak Cinta’.

Rossa dipercaya untuk dapat mengisi OST sekaligus menggarap video klip single nya tersebut. Penunjukkan dirinya itu tentu suatu hal yang membanggakan bagi janda Yoyo Padi itu apalagi sinetron yang akan digarap OST nya oleh Rossa bukanlah sinetron dalam negeri melainkan sinetron negeri tetangga. Rossa selama ini memang dikenal sebagai penyanyi Indonesia yang giat melakukan promosi, konser dan meet and greet di Malaysia. Oleh karena itu, nama dan suaranya pun telah akrab di telinga masyarakat negeri jiran itu.

Rossa sengaja menggandeng Hafiz, penyanyi yang saat ini sedang digandrungi di Malaysia sebagai rekan duetnya. Rossa melihat Hafiz sebagai sosok penyanyi yang telah mampu mewujudkan karirnya sebagai penyanyi profesional di usianya yang masih muda.

Senada dengan Rossa, Hafiz pun memuji suara indah Rossa yang telah dikaguminya sejak ia masih kecil. Berduet dengan Rossa merupakan impian Hafiz sedari dulu sehingga momen ini tak ingin ia sia – siakan.

Single berjudul ‘Salahkah’ itu nanti akan menjadi OST utama sinetron ‘Bukan Kerna Aku Tak Cinta’ yang akan tayang perdana pada Desember 2013 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda