Scroll to Top

Oldboy, Remake Film Thriller Korea Rilis Trailer Terbaru

By Arya Azhar / Published on Friday, 08 Nov 2013

Film ‘daur-ulang’ (remake) versi Amerika dari film Korea fenomenal ‘Oldboy’ baru saja merilis trailer terbarunya.

Oldboy memang bisa dibilang sebagai film remake Korea paling dinantikan yang hadir di tahun ini, karena versi aslinya telah memiliki banyak sekali fans dan menuai pujian dan penghargaan di seluruh dunia.

Menggantikan aktor Choi Min Sik di versi aslinya adalah Josh Brolin (Men In Black), seorang pria yang tanpa alasan yang jelas tiba-tiba disekap dan dipenjarakan selama 20 tahun oleh seseorang.

Saat kemudian pria ini dilepaskan dari ‘hukumannya’, maka tak ada agenda lain dalam pikirannya selain menuntut balas kepada orang yang telah memenjarakannya dan mencari tahu alasan kenapa ia dipenjarakan sekian lama.

Versi aslinya memiliki ending yang disebut-sebut sebagai “salah satu ending paling mengejutkan dalam sejarah film”.

Anda yang sudah menyaksikan filmnya mungkin akan setuju dengan hal tersebut, namun bagi Anda yang belum tahu, silahkan temukan jawabannya di versi remake-nya ini.

Selain Josh Brolin,  film ini turut didukung oleh Elizabeth OlsenSharlto CopleyLance ReddickMichael Imperioli, dan James Ransone.

Oldboy akan tayang di bioskop pada tanggal 27 November 2013 mendatang. Trailer terbarunya Sidomi tampilkan berikut ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda