Scroll to Top

Batman Vs Superman Akan Tampilkan Karakter Nightwing dan Wonder Woman

By Arya Azhar / Published on Friday, 08 Nov 2013

Film superhero yang menampilkan duet maut ‘Batman‘ dan ‘Superman’ dalam “Batman Vs Superman” sepertinya akan semakin menghebohkan saja.

Ternyata selain mereka berdua akan hadir dalam filmnya dua karakter lain yang sudah tak asing lagi dalam dunia komik superhero yakni Nightwing dan Wonder Woman!

Rumor ini semakin ramai diperbincangkan setelah salah satu sumber terpercaya dari Warner Bros dikabarkan ‘membocorkan’ hal ini seperti yang diberitakan oleh Latino Review.

Nightwing adalah perwujudan awal dari sosok “Robin“, asisten yang sudah sangat dikenal mendampingi Batman di setiap aksinya.

Anda yang sudah menyaksikan film “The Dark Knight Rises” mungkin sudah mengetahui bahwa di akhir film tersebut, aktor Joseph Gordon Levvitt telah di indikasikan akan menjadi penerus Batman yakni Nightwing alias Robin.

Namun hingga kini belum diketahui apakah Nightwing di ‘Batman vs Superman‘ akan kembali diperankan oleh Levvitt, ataukah akan diganti dengan aktor lain seperti juga Batman yang diganti dengan Ben Affleck.

Sementara itu, Wonder Woman justru telah hampir dipastikan akan muncul di film ini.

Bahkan aktris Olga Kurylenko (Oblivion) dikabarkan telah menjalani proses casting untung memerankan superhero wanita paling dikenal dalam komik keluaran DC ini.

Batman Vs Superman disutradarai oleh Zack Snyder (Man of Steel) dan dibintangi oleh Henry Cavill, Ben Affleck, Amy Adams, dan Russell Crowe.

Pertarungan akbar dua superhero ini bisa Anda saksikan di bioskop pada tanggal 17 Juli 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda