Scroll to Top

Gavin Kwan Adsit Menanti Panggilan ke Timnas Indonesia U19

By Aditya / Published on Friday, 08 Nov 2013

gavin kwan adsit timnas indonesia u19

Nama Gavin Kwan Adsit tidak tercantum dalam daftar 40 pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia U19 untuk mengikuti seleksi tahap pertama sebagai rangkaian persiapan sebelum berlaga di putaran final AFC Cup U19 2014 Myanmar. Namun, gelandang muda berbakat yang kini memperkuat tim raksasa Rumania, CFR Cluj, ini tetap bersabar dan masih menanti panggilan ke Timnas Indonesia U19.

Gavin Kwan Adsit mengatakan bahwa pada bulan Desember 2013 mendatang ia akan pulang ke tanah air. Kapten Timnas Indonesia U19 sebelum Evan Dimas ini pun menegaskan kesediaannya untuk bergabung ke skuat Garuda Jaya apabila pelatih Indra Sjafri membutuhkannya.

“Saya masih harus menunggu dan bersabar, karena belum ada panggilan dari pihak Badan Tim Nasional (BTN). Apabila mereka memerlukan, saya siap perkuat timnas,” tandas Gavin Kwan Adsit belum lama ini.

Sebelumnya, pelatih Indra Sjafri menyatakan dirinya masih menjalin kontak dengan Gavin Kwan Adsit. Namun, Indra Sjafri meminta kepada pemain asal Bali ini untuk bersabar karena komposisi Timnas Indonesia U19 saat ini sudah cukup baik.

“Saya berhubungan via email dengan Gavin dan dia mau bergabung. Tapi, sekarang sulit bagi Gavin kembali. Dia harus menunggu karena tim saat ini sudah solid,” ujar Indra Sjafri.

Gavin Kwan Adsit adalah gelandang andalan tim Garuda Muda sejak di Timnas Indonesia U17 hingga U19. Pemain kelahiran 5 April 1996 ini bahkan menjadi kapten Timnas Indonesia U19 sebelum akhirnya dialihkan kepada Evan Dimas karena ia terbang ke Rumania untuk bergabung dengan CFR Cluj.

Kredit foto @MyoIie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda