Scroll to Top

Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Sabtu-Minggu 9-10 November 2013

By Wan Faizal / Published on Friday, 08 Nov 2013

MU4-0Norwich

Manchester United vs Arsenal! Benar, pertandingan seru antar dua tim elite Liga Inggris tersebut akan tersaji akhir pekan ini, tepatnya pada Minggu (10/11/2013) pukul 23.10 WIB. Pertemuan dua klub yang sudah lama berseteru tersebut tentu menjadi bumbu paling sedap di Liga Inggris 2013-2014 pekan 11 ini.

Sayangnya, pertemuan kedua klub kali ini diwarnai posisi yang timpang dari kedua kubu di klasemen sementara. Jika Arsenal sedang memuncaki klasemen dengan keunggulan lima poin atas Chelsea dan liverpool, maka situasi “mengenaskan” justru dihadapi oleh United.

Wayne Rooney dkk yang biasanya bisa bersaing di papan atas sejak awal musim harus mengalami kenyataan pahit musim ini. Pergantian posisi manajer ke David Moyes membuat United sedang mengalami masa transisi yang tidak mudah. Akibatnya, saat ini mereka terdampar di posisi delapan klasemen sementara.

Bagaimana dengan pertandingan lain? Chelsea dan Liverpool akan kembali berusaha memanfaatkan momen bertemunya Arsenal dengan United. Kemenangan atas West Bromwich dan Fulham wajib diraih untuk memberi tekanan pada Arsenal yang baru akan bertanding sehari kemudian.

Berikut adalah jadwal lengkap Liga Inggris 2013-2014 pekan 11. Anda juga bisa mengikuti jalannya pertandingan pada halaman Livescore Sidomi di menu atas.

Sabtu, 9 November 2013

  • 22.00 WIB: Aston Villa vs Cardiff City, Chelsea vs West Bromwich, Crystal Palace vs Everton, Liverpool vs Fulham, Southampton vs Hull City

Minggu, 10 November 2013

  • 00.30 WIB: Norwich City vs West Ham United
  • 19.00 WIB: Tottenham Hotspur vs Newcastle United
  • 21.05 WIB: Sunderland vs Manchester City
  • 23.10 WIB: Manchester United vs Arsenal, Swansea City vs Stoke City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda