Scroll to Top

Persib Vs Persija Digelar di Singapura Tanggal 26 November 2013

By Aditya / Published on Friday, 08 Nov 2013

persib persija 2013

Meskipun kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 belum dimulai, namun Persib Bandung dan Persija Jakarta sudah akan salingberhadapan di laga ujicoba pramusim. Duel klasik Persib vs Persija kali ini akan digelar di Singapura pada tanggal 26 November 2013 mendatang.

Rencana digelarnya pertandingan antara tim Maung Bandung melawan tim Macan Kemayoran di luar negeri ini sebenarnya sudah digagas sejak lama. Singapura dipilih untuk menghindari bentrok antara suporter kedua tim yang memang selalu panas setiap kali bertemu.

Kepastian laga ujicoba Persib vs Persija diutarakan langsung oleh pelatih Persib, Jajang Nurjaman. Sang pelatih pun akan memanfaatkan momen ini untuk mencoba para pemain baru tim Pangeran Biru, seperti Tantan, Ferdinand Sinaga, Makan Konate, Djibril Coulibaly, Ahmad Jufriyanto, Taufiq, dan M. Nashril, selain juga untuk melihat perkembangan tim sebelum mengarungi kompetisi musim depan.

“Tempat pertandingan masih sama dengan rencana sebelumnya, di Singapura. Tanggal 25 November berangkat, besoknya pertandingan, tanggal 27 kembali ke Bandung,” jelas Jajang Nurjaman belum lama ini.

Pertemuan antara Persib melawan Persija memang selalu berlangsung panas, baik di lapangan maupun suasana di kalangan para pendukung kedua tim. Bomber Persib, Sergio van Dijk, bahkan menyebut duel Persib vs Persija layaknya El Classico yang merujuk pada laga klasik dua tim raksasa Spanyol, Barcelona vs Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda