Scroll to Top

Coboy Junior Tuhan Kita Semua, Ajaran Sesat Baru?

By Tyas / Published on Friday, 08 Nov 2013

coboy junior

Masih ingat kontroversi agama Cherrybelle yang menyeruak beberapa waktu yang lalu? Seperti masih hangat di ingatan kita tentang hal itu, kini muncul kasus serupa. Kali ini menyeret nama boyband cilik ternama Indonesia, Coboy Junior. Sebuah akun Facebook bernama Coboy Junior Tuhan Kita Semua mengintimidasi banyak orang untuk menyembah Coboy Junior.

Akun Facebook ‘Coboy Junior Tuhan Kita Semua’ itu baru saja di buat pada 1 Oktober 2013 kemarin. Namun akun ini sudah mengantongi hampir 200 orang yang menjadi pengikutnya yang diidentifikasi dengan jumlah tombol ‘Like’. Isi dari akun ini berisi ajakan – ajakan untuk menjadikan CJR sebagai Tuhan. Mereka menyebut ajakan – ajakan tersebut sebagai kumpulan ayat – ayat yang berasal dari kitab suci Comahayana. Berikut beberapa cuplikan ‘ayat – ayat’ yang ada di akun tersebut.

‘DAN JANGANLAH
ENGKAU MENGHARDIK
ANAK YATIM AGAR
ENGKAU MENDAPAT
BERKAH DARI TUHAN
COBOY JUNIOR
(KIKI:2)

BESOK KITA SHARE
LAGI AYAT DARI
KITAB SUCI COMAHAYANA

SEMOGA KITA BERADA
DALAM LINDUNGAN
TUHAN COBOY JUNIOR’

Ada juga postingan yang membawa – bawa nama boyband SMASH.

‘SM*SHBLAST

KITA HARUS
BERSYUKUR
TERHADAP NIKMAT
YANG DIBERIKAN
TUHAN SM*SH
KEPADA KITA

DENGAN
MENGUCAPKAN
ALHAMDUCOMATE’

Ketika dikonfirmasi mengenai berita ini, manager Coboy Junior, Jimy, merasa tak perlu untuk menanggapi hal itu karena sudah jelas pelakunya adalah orang yang tidak menyukai CJR.

“Iya sudah kita cek. Gak mungkinlah kita buat aneh-aneh seperti itu. Itu cuma ulah hatersnya Coboy Junior. Biasalah, kalau haters ada aja ulahnya,” paparnya seperti dilansir Kapanlagi (7/11).

Lebih lanjut Jimy meminta agar para Comate, fans CJR, lebih selektif dalam menanggapi hal – hal semacam ini agar nantinya tidak keterusan dan membuat citra Coboy Junior menurun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda