Scroll to Top

Ayu Ting Ting Dan Enji Terancam Cerai Karena Orang Tua?

By Tyas / Published on Friday, 08 Nov 2013

ayu ting ting

Nasib rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji di ambang kehancuran. Sampai sekarang, penyebab ketidak harmonisan rumah tangga Ayu dan Enji masih menjadi misteri. Di tengah kesedihan yang diluapkan Ayu, muncullah Enji yang mulai buka suara mengenai penyebab percek cokan di antara mereka. Benarkah penyebab sebenarnya adalah karena orang tua Ayu yang terlalu ikut campur?

Sempat menghilang, Enji akhirnya berani muncul di hadapan media dan mengungkapkan apa yang menjadi uneg – uneg nya selama ini.

“Biasanya kalau sudah menikah itu, istri yang ikut suami. Bukan suami yang ikut istri. Saya nggak kemana – mana kok. Rumah saya juga kosong. Ayu nya ajah yang nggak mau ke sini!” tukas Enji.

Lebih lanjut, Enji mengaku gerah dengan apa yang diberitakan media yang lebih banyak memojokkannya seolah – olah dia adalah suami yang tidak bertanggung jawab karena menelantarkan istrinya yang sedang hamil. Padahal menurut Enji, selama ini Enji tidak pernah mangkir dan terus memonitor kesehatan Ayu dan bayinya. Hanya saja, Ayu menolak untuk keluar dari rumahnya untuk tinggal bersama Enji.

Orang tua Ayu selama ini memang terkesan aktif berbicara kepada media perihal rumah tangga putrinya. Jika Ayu masih menutup – nutupi, orang tua Ayu justrushow offdan membenarkan jika Ayu dan Enji sedang tak akur.

Benar tidaknya berita tersebut, Ayu Ting Ting sudah merasa jengah dan ingin mengakhiri semuanya.

“Saya nggak mau patah semangat. Saya nggak mau mikir yang aneh-aneh. Saya cuma mau mikir anak saya sehat, orangtua saya sehat. Cuma itu saja yang saya pikirin sekarang,” ujar pelantun ‘Alamat Palsu’ itu seperti dilansir Liputan6 (7/11).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda