Scroll to Top

Foto Whulandary Herman Memakai Gaun Malam di Miss Universe 2013

By Ika / Published on Friday, 08 Nov 2013

Whulandary Herman

Whulandary Herman terus menunjukkan penampilan memukau selama mengikuti ajang Miss Universe 2013 yang digelar di Moskow, Rusia. Pada sesi gaun malam, Puteri Indonesia 2013 tersebut tampil dengan gaun yang terlihat begitu anggun.

Whulan yang memang berprofesi sebagai seorang model ini mengenakan gaun malam warna putih gemerlap. Gaun dengan rok berdesain mermaid ini semakin tampak menawan dengan aksen transparannya.

Gaun berlengan panjang ini juga menampakkan bagian pinggang Whulan, membuat model asal Sumatera Barat tersebut terlihat sedikit lebih seksi. Tentu saja penampilan Whulan mengundang decak kagum para pendukungnya, khususnya masyarakat Indonesia.

Whulandary Herman

Tak hanya di sesi gaun malam, wanita kelahiran 26 Juni 1987 tersebut juga menuai pujian di sesi busana swimsuit. Dalam kontes baju renang tersebut, Whulan mengenakan swimsuit warna hitam dengan aksen banyak tali di sekitar lekukan tubuhnya.

Walau Whulan bukan satu-satunya wanita tercantik di Miss Universe 2013, rupanya Whulan cukup menonjol di kontes kecantikan tersebut. Hal ini terbukti dari sejumlah jajak pendapat di internet yang beberapa kali memasukkan nama Whulandary Herman ke daftar kontestan yang memiliki penampilan terbaik, termasuk pada gaun malam maupun swimsuit.

Misalnya pada sesi gaun malam, Whulan masuk dalam 3 besar kontestan yang paling diunggulkan. Sementara untuk penilaian keseluruhan di sesi preliminery competition, Indonesia ada di posisi ke-5. Well, itu hanya penilaian netizen, karena juara sesungguhnya baru akan diketahui pada final Miss Universe tanggal 9 November 2013 besok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda