Scroll to Top

Eddies Adelia Akan Dijemput Paksa Polisi Meski Sedang Sakit

By Tyas / Published on Friday, 08 Nov 2013

Ferry-Setiawan-dan-Eddies-Adelia

Nama Eddies Adelia kini masuk dalam daftar artis yang menjadi incaran Polisi. Hal ini terjadi setelah Eddies dianggap mangkir dari panggilan Kepolisian terkait kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Setiawan. Kuasa hukum Eddies mengatakan jika kliennya tidak dapat memenuhi panggilan Polisi dikarenakan sedang sakit yang membuatnya harus berobat ke Singapura. Namun pihak Kepolisian tidak dapat menerima itu sebagai alasan dan tetap bersi kukuh untuk menjemput paksa Eddies jika dia tak kunjung datang ke kantor polisi.

Keputusan Kepolisian untuk tidak menerima alasan yang diajukan oleh pihak Eddies untuk menunda pemeriksaan dikarenakan sebelumnya, pihak Eddies telah menyanggupi untuk memenuhi panggilan Kepolisian. Namun, ternyata sampai panggilan kedua dilayangkan, wajah Eddies tak juga nampak.

“Ada pemberitahuan dari pengacaranya Eddies katanya sedang berobat ke Singapura. Dia minta ditunda sampai 14 November 2013. Tapi penyidik memegang komitmen sebelumnya bahwa dia (Eddies) janji datang hari ini. Untuk itu penyidik akan membuat surat untuk membawa Eddies Adelia.,” jelas Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombers Rikwanto seperti dilansir Liputan6 (7/11).

Eddies Adelia dipanggil Polisi untuk dimintai keterangan terkait keterlibatannya dalam kasus dugaan penipuan yang dilakukan Ferry Setiawan dengan modus investasi penjualan batubara bernilai puluhan milyar rupiah. Eddies disebut – sebut turut menikmati aliran dana dari Ferry yang mungkin bisa membuatnya turut menjadi tersangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda