Scroll to Top

Uli Auliani Dan DJ Devina Bentuk Duo Sex Icon

By Tyas / Published on Friday, 08 Nov 2013

sex-icon2

Aktris seksi Uli Auliani nampak tak main – main berkeciumpung di dunia musik tanah air. Untuk itu, dia menggandeng DJ Devina untuk membentuk duo yang mereka namai Sex Icon. Mengapa Sex Icon?

“Karena aku di film itu kan dikenal dengan seks icon, sedangkan Davina di DJ itu juga sama, dikenal sebagai seks icon di dunia DJ Indonesia,” jelas wanita berambut panjang itu seperti dilansir Liputan6 (7/11).

Jika formatnya adalah duo, lantas apa yang membedakan duo Sex Icon ini dengan duo – duo lain?

“(Tidak hanya bernyanyi) Tapi juga nge-DJ. Konsep duo ini sendiri adalah kolaborasi duo singer dan dua DJ,” paparnya.

Lebih lanjut Uli mengatakan jika duo Sex Icon saat ini sedang menggarap single kedua yang bertajuk ‘Shake’. Single ‘Shake’ ini konsepnya sangat ringan dan juga mudah diterima banyak orang. Materi yang disampaikan tidak terlalu berat, hanya mengajak semua orang yang mendengarkannya untuk bergoyang menikmati alunan lagu dan melepaskan kepenatan mereka sejenak.

Tak hanya itu, Uli juga mengusung misi untuk membuat masyarakat Indonesia keluar dari pemikiran jika musik ajep-ajep hanya untuk clubbing saja, tapi juga bisa dinikmati semua kalangan.

“Nah di lagu yang Shake itu ceritanya tentang dancing, moving in the dance floor. Just dance saja, intinya supaya kamu enggak perlu malu ngedance,” tambahnya.

sex-icon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda