Scroll to Top

LG G2 Terima Update Android KitKat Desember 2013?

By Ditya / Published on Friday, 08 Nov 2013
LG G2
LG G2

LG G2 adalah salah satu smartphone kelas atas yang banyak diminati konsumen karena menawarkan spesifikasi yang cukup gahar dengan harga yang lebih rendah dari kompetitor. Smartphone LG G2 ini kabarnya akan menerima update ke Android 4.4 KitKat pada Desember 2013 mendatang.

Kabar kehadiran update Android KitKat untuk smartphone LG G2 ini muncul dari operator seluler asal Perancis, yakni SFR. SFR menyebutkan bahwa update Android KitKat untuk LG G2 akan hadir 3 hingga 5 minggu mendatang atau sekitar akhir November hingga Desember 2013.

Sayangnya, SFR tidak menyebutkan kepastian kapan Android 4.4 KitKat ini dirilis resmi untuk LG G2. Namun jika kabar ini benar, berarti LG G2 akan mendapatkan update Android KitKat lebih cepat dari HTC One yang kabarnya baru hadir pada tahun depan.

Rilis update Android KitKat untuk smartphone LG G2 ini kabarnya dapat dilakukan secara OTA (Over the Air), sehingga tidak perlu menghubungkan smartphone LG G2 ke komputer atau notebook. Meski demikian, diperlukan koneksi internet dengan kecepatan yang mencukupi untuk melakukan update melalui OTA.

LG G2 sendiri mengusung spesifikasi layar sentuh berukuran 5,2 inci 450 nits dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 423ppi serta menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching), dilansir dari Inferse (07/11/2013).

Smartphone G2 andalan LG ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang dilengkapi dengan dukungan 4G LTE-A. Tak hanya itu, LG G2 ini dilengkapi dengan baterai jenis lithium polymer yang dapat dilepas dengan kapasitas 3.000mAh.

Smartphone LG G2 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh grafis mumpuni dari Adreno 330.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda