Scroll to Top

Seo In Guk Puji Kecantikan Dan Keramahan YoonA SNSD

By Tyas / Published on Friday, 08 Nov 2013

yoona-seo-in-guk

Seo In Guk dan YoonA SNSD pernah terkait skandal asmara. Namun siapa sangka jika hal itu justru membuat Seo In Guk semakin memuja sosok YoonA. Mengapa?

Seo In Guk dan YoonA pertama kali berhubungan ketika keduanya terlibat di judul drama yang sama, ‘Love Rain’. Meski berada di drama yang sama, namun Seo In Guk dan YoonA mempunyai scene yang berbeda. Hal itu membuat keduanya tidak intens menjalin komunikasi. Hanya sesekali menegur sapa, tanpa melanjutkannya ke tingkat yang lebih. Seo In Guk pun cukup tahu YoonA adalah sosok gadis yang cantik dan juga ramah.

Pertemuan mereka di pertandingan baseball tanpa kesengajaan dan langsung menjadi sasaran empuk paparazzi itu membuat Seo In Guk lagi – lagi terpesona dengan keramahan YoonA. Meski tak begitu kenal, YoonA dengan wajahnya yang innocent, menyapa dan mengajaknya berbincang – bincang. Hal yang membuat Seo In Guk menyesal adalah berita setelahnya yang melihat pertemuan mereka sebagai sebuah kencan.

Dan di sini, lagi – lagi YoonA membuat Seo In Guk semakin kagum padanya.

“Saya merasa benar-benar menyesal . Sejujurnya , YoonA begitu cantik . Itulah sebabnya fakta bahwa dia terlibat dalam skandal kencan pertama saya membuat saya merasa benar-benar bersyukur dan lega, tapi itu membuat saya merasa bahkan lebih menyesal pada YoonA. Ia begitu baik hati bahwa ketika saya mengiriminya pesan teks yang mengatakan bahwa saya menyesal, dia menjawab dengan ramah ‘Ini akan menjadi tidak terlalu menyedihkan jika kita benar-benar berkencan lalu rumor ini terjadi.’ Saya benar-benar bersyukur.” ucap Seo In Guk.

Berawal dari kagum, bisa berlanjut pada cinta. Benar begitu, Oppa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda