Scroll to Top

Oriflame Indonesia, Membuat Wanita Indonesia Lebih Cantik dan Kreatif

By C Novita / Published on Friday, 08 Nov 2013

OriflameOriflame baru masuk ke Indonesia sekitar tahun 80-an, memang terpaut jauh dari waktu pertama kali didirikan pada tahun 1967. Namun, perusahaan kecantikan asal Swedia itu sudah mendapat sambutan hangat dari kaum wanita Indonesia yang memang sedang menyukai produk kecantikan yang mengerti kebutuhannya.

Sistem penjualan langsung dengan metode multi level marketing pada Oriflame membuat kaum wanita tak hanya kreatif memasarkan produk ini sebagai beauty consultant, namun juga turut membuat mereka aktif menggunakan berbagai produk Oriflame untuk membuktikan mutunya.

Mungkin ini yang menjadi rahasia sukses Oriflame hingga mampu masuk ke lebih dari 60 negara, serta turut membantu mengangkat perekonomian banyak keluarga di negara-negara tersebut.

Tercatat lebih dari 3.500.000 konsultan mandiri yang turut serta memasarkan berbagai produk andalan perusahaan yang diolah dari bahan alami dan berkualitas.

Hasilnya, perusahaan dengan konsep ‘Make money today and fulfill your dreams tomorrow” ini sangat diminati tak hanya sebagai brand kosmetik dan produk nutrisi, namun juga untuk membuka peluang bisnis yang menggiurkan.

Berbagai produk seperti beauty case, skin care, body care, hair care, aksesoris, juga nutrishake dan banyak produk lainnya sukses mendulang keuntungan dari konsumennya.

Kualitas tinggi dari berbagai produk, kehalalannya, serta peluang bisnis dari Oriflame ternyata pas bagi kebutuhan dan keinginan wanita Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda