Scroll to Top

HTC M8 Muncul Foto & Spesifikasinya, Penerus HTC One?

By Ditya / Published on Friday, 08 Nov 2013
HTC M8
HTC M8

Smartphone HTC M8 yang diduga kuat adalah penerus dari HTC One telah beredar foto dan spesifikasinya. Sayangnya, kualitas foto bocoran smartphone HTC M8 ini tidak terlihat begitu jelas. HTC sendiri baru saja meluncurkan phablet HTC One Max yang ternyata kurang sukses di pasar.

Berdasarkan foto yang beredar, terlihat bahwa smartphone HTC M8 ini mengusung garis desain yang mirip dengan HTC One. Namun, desain HTC M8 ini terlihat lebih membulat dan lebih tipis. Foto HTC M8 yang beredar tersebut dibalut casing berwarna biru yang diperkirakan terbuat dari logam atau aluminium.

Apa yang ditawarkan oleh smartphone HTC M8? Berdasarkan informasi yang beredar, smartphone HTC M8 ini mengusung layar berukuran 5 atau 5,2 inci dengan resolusi 2K atau 2048 x 1080 piksel berteknologi Super LCD khas produsen smartphone asal Taiwan tersebut.

Sektor dapur pacu, smartphone HTC M8 ini diduga kuat mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Tak banyak bocoran atau informasi spesifikasi dari smartphone HTC M8 ini. Beberapa sumber mengatakan bahwa HTC M8 ini kemungkinan akan dilengkapi dengan kamera berteknologi UltraPixel seperti pendahulunya. Sayangnya, belum diketahui resolusi kamera yang diusungnya.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (07/11/2013), banyak sumber yang berpendapat bahwa HTC M8 ini mengusung garis desain yang tak beda jauh dari HTC One karena smartphone tersebut terbukti sukses menarik perhatian konsumen di pasar smartphone kelas atas.

Tak ada pernyataan atau tanggapan dari pihak HTC terkait kehadiran smartphone HTC M8 yang merupakan penerus dari HTC One.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda