Scroll to Top

Ayu Ting Ting Dan Enji Cerai? Ini Penyebabnya!

By Tyas / Published on Friday, 08 Nov 2013

ayu ting ting-enji

Setelah menjadi perbincangan selama berbulan – bulan, akhirnya penyebab runtuhnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji terungkap. Lewat jumpa pers yang digelar Enji di kantor kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea hari ini, Jum’at, 8 November 2013, Enji membeberkan cerita di balik konflik rumah tangga yang baru saja dibinanya itu.

Ayu Ting Ting dan Enji menggelar akad nikah pada 4 Juli 2013 lalu secara tertutup. Ayu dan Enji mengatakan jika tertutupnya akad nikahnya itu dikarenakan mereka akan menggelar resepsi pernikahan di kemudian hari yang akan dibuka untuk media. Namun kenyataannya, resepsi pernikahan yang diidam – idamkan Ayu batal terwujud. Enji tidak menjelaskan secara rinci mengapa resepsi pernikahan keduanya batal. Merasa sedih dan bercampur malu, Ayu pun marah dan berujung pada pertengkaran di antara keduanya.

“Setelah menikah pada 4 Juli, Ayu langsung saya bawa ke rumah saya. Lalu tanggal 24 Juli kami cekcok gara-gara resepsi batal,” kenang Enji seperti dilansir Liputan6 (8/11).

Semakin lama, pertengkaran diantara keduanya tak lantas menyurut justru semakin membesar. Puncaknya, ketika Ayu meminta ijin untuk keluar rumah karena ada pekerjaan namun ternyata pulang ke rumah orang tuanya di daerah Depok. Mengetahui hal itu, Enji merasa tak senang, namun Enji berusaha untuk mengalah dengan menjemput Ayu di sana.

Alih alih diterima, Enji justru mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari keluarga Ayu. Orang tua Ayu terkesan menyembunyikan putrinya dan melarang keduanya bertemu.

“Saya sudah berusaha meluruskan. Saya dan orangtua kesana untuk jemput Ayu. Tapi malah tidak dibukakan pintu,” lanjut lelaki berkepala plontos itu.

Sejak saat itu, Enji merasa jika Ayu dan keluarga sudah tak ada niatan untuk berdamai. Dan jika akhirnya Ayu meminta cerai, Enji pun pasrah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda