Scroll to Top

Kasus Adiguna Sutowo: Piyu Padi Sudah 2 Minggu Hilang Kontak dengan Istrinya

By Ika / Published on Friday, 08 Nov 2013

Flo dan Piyu

Piyu Padi akhirnya mengaku pada polisi bahwa dirinya sudah cukup lama hilang kontak dengan istrinya, Anastasia Florina Limasnax atau Flo. Hal ini dibeberkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto , yang menyebutkan bahwa Piyu dan Flo terakhir berkomunikasi pada tanggal 27 Oktober lalu.

“Komunikasi terakhir lewat SMS tanggal 27 Oktober. Mereka berkomunikasi berkaitan dengan apa yang telah terjadi,” ujarnya. “Apakah itu kamu (Florina) yang menjadi pelaku pengrusakan rumah Vika, dan dijawab tidak. Kemudian setelah itu putus komunikasi sampai sekarang.”

Rikwanto juga menuturkan bahwa Piyu terakhir bertemu dengan istrinya tanggal 25 Oktober sebelum insiden pengrusakan rumah Adiguna Sutowo. Saat itu sudah malam hari dan Piyu hendak beranjak tidur. Pasca pengrusakan itu, istrinya menghilang dan Piyu juga tak tahu di mana istrinya berada.

“Piyu tak tahu keberadaan istrinya di mana,” ujar Rikwanto. “Dia (Piyu) juga bingung dan tak tahu harus berbuat apa.”

Sementara itu, Piyu sendiri tampaknya masih enggan mengakui bahwa istrinya terlibat kasus pengrusakan rumah Adiguna. Terkait hal ini, Rikwato menegaskan bahwa bila Flo memang merasa tak bersalah, ia harus muncul dan memberikan klarifikasi.

“Penyidik minta, kalau istrinya Piyu tidak terkait pengrusakan tersebut harusnya bisa datang dan preskon bersama Piyu,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda