Scroll to Top

Sepatu Bola Adidas Terbaru Yang Dipakai Lionel Messi, Gareth Bale & Mesut Ozil

By Naqib Najah / Published on Friday, 08 Nov 2013

Adidas sebagai produsen alat olahraga di dunia ingin menyambut gelaran Piala Dunia 2014 dengan caranya sendiri. Jelang bergulirnya ajang sepak bola terbesar dunia itu, Adidas mengeluarkan koleksi sepatu baru yang dipakai oleh Lionel Messi, Gareth Bale dan Mesut Oazil.

Untuk produk terbarunya kali ini, Adidas mengusung tema Brazil. Oleh karenanya, koleksi terbarunya pun diberi nama “samba” untuk memperkuat nuansa jelang Piala Dunia 2014. Dengan sepatu Samba, Adidas meluncurkan tiga macam seri. Yakni Adizero f50, Predator, Nitrocharge dan 11pro.

Berbeda dari konsep sebelumnya, Adidas lewat Sambanya mengusung warna-warna cerah. Dalam peluncurannya dengan memajang sepatu di tepi pantai, terlihat warna hijau muda, merah marun, biru langit dan ungu menghiasi koleksi sepatu Samba. Masing-masing tipe dirancang dengan konsep yang berbeda.

Melengkapi peluncuran produk terbarunya, Adidas menggandeng beberapa nama beken di lapangan hijau, seperti Lionel Messi, Xavi Hernandes, Dani Alves, Gareth Bale, Mesut Ozil.

Kenapa sepatu Samba dikemas dengan desain warna-warna cerah? Global Senior Product Manager Adidas Football Antoine Hadjimanolis mempunyai alasannya sendiri. Tuturnya:

“Untuk Koleksi Samba, kami mengambil inspirasi dari Brasil. Tampilannya sangat berwarna-warni, bersemangat, serta penuh dengan karakter–sama seperti Brasil! Mulai dari Pantai Bahia hingga karnaval di Rio, sepatu kami akan menggunakan tonasi dan palet warna yang belum pernah ada di sepatu bola manapun.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda