Scroll to Top

Juventus vs Napoli, Tidak Bedanya Laga Final

By Naqib Najah / Published on Friday, 08 Nov 2013

Seminggu ini, Juventus harus memeras keringat lebih keras ketimbang hari-hari sebelumnya. Laga Juventus vs Napoli yang akan digelar akhir pekan besok kembali menentukan sejauh mana kesiapan Bianconeri dalam mempertahankan gelar Scudetto. Si Nyonya Tua menyebut laga pekan keduabelas besok layaknya partai final.

Senin (11/11/13) dini hari, Juventus kedatangan tamu besar. Napoli yang kini berada di posisi kedua, akan bertandang ke Turin untuk melanjutkan kompetisi Liga Italia pekan keduabelas. Bek Juventus, Leonardo Bonucci tidak menganggap remeh laga tersebut. Selain karena timnya meraih poin yang sama dengan Napoli, juga dikarenakan kondisi kurang baik Juve di kancah Liga Champions.

Pada partai Rabu dini hari kemaren, Juventus baru saja ditahan imbang Real Madrid di Turin. Hasil itu sekaligus menggagalkan kesempatan Bianconeri dalam merebut tripoin pertamanya di Liga Champions. Di mata Bonucci, kondisi ini justru akan memotivasi timnya untuk tampil ganas di kompetisi domestik.

“Ini penting bahwa kami menang di stadion yang indah di depan fans kami yang fantastis,” buka Bonucci perihal laga Senin besok lewat situs resmi klub.

“Saya berharap ini adalah layaknya laga final antara kami dan Napoli, itu akan menjadi pertandingan yang hebat. Semoga tim terbaik yang akan menang.”

Lalu bagaimana pendapat Bonucci perihal kondisi timnya saat ini?

“Kami harus merasa lebih kuat dan lebih sadar akan kekuatan tim. Jika kami melewati mereka dengan gairah besar dan keyakinan, saya yakin kita bisa mencapai sesuatu yang ajaib.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda