Scroll to Top

Rahmad Darmawan Akui Terima Tawaran Persebaya ISL

By Raditya / Published on Friday, 08 Nov 2013

Rahmad Darmawan

Terkuak sudah teka-teki tentang masa depan Rahmad Darmawan. Pelatih yang akrab disapa RD ini mengungkapkan bahwa ia telah menerima tawaran untuk melatih Persebaya Surabaya yang musim depan berlaga di Indonesia Super League (ISL), meskipun belum ada kontrak resmi. Dengan demikian, Rahmad Darmawan tidak akan memperpanjang karirnya bersama Arema Indonesia.

Kabar mengenai akan menyeberangnya Rahmad Darmawan dari Arema ke Persebaya sebenarnya sudah sering berhembus. Namun, seringkali klaim tersebut datang dari pihak tim Bajul Ijo, sedangkan kubu tim Singo Edan tetap meyakini bahwa RD masih akan bertahan.

Kini, Rahmad Darmawan telah mengakui bahwa ia akan menukangi skuat Persebaya ISL. Namun, untuk saat ini, Rahmad Darmawan masih fokus terlebih dulu bersama Timnas Indonesia U23 yang akan berlaga di SEA Games 2013 akhir tahun nanti di Myamnar.

“Sampai saat ini masih menunggu legal formal yang ada. Mungkin Desember, karena saya ingin menangani timnas dulu sampai SEA Games,” ungkap Rahmad Darmawan kemarin.

Rahmad Darmawan juga mengatakan bahwa hingga saat ini ia belum menentukan siapa saja yang akan dibawanya hijrah ke Persebaya meskipun rumor tentang hal itu sudah santer terdengar. Dikabarkan, RD akan mengangkut sejumlah pemain pilar Arema, seperti Hasim Kipuw, Dedi Kusnandar, dan Egi Melgiansyah ke Surabaya, meskipun belum diiyakan oleh RD.

“Belum, belum ada. Saya belum menentukan siapa pemain yang akan dibawa,” ujar pelatih yang pernah menangani Persipura Jayapura, Persija Jakarta, dan Sriwijaya FC ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda